Connect with us

Berita Utama

200 Brimob Maluku Dikirim Amankan Jakarta

Jakarta
Kapolda Maluku, Irjen Baharuddin Djafar saat melepas 200 anggota Brimob ke Jakarta, Minggu (11/10). -IST-

Ambon, ameksOnline.- Kapolri Jenderal Idham Azis memerintahkan mobilisasi pasukan Brimob Polda Maluku ke Jakarta. Sebanyak 200 orang disiapkan melakukan pengamanan Ibukota.

Langkah ini dilakukan, setelah ada rencana gelombang aksi demo besar-besaran yang akan dilakukan, Buruh, Mahasiswa, dan warga. Minggu, (11/10) Kapolda Irjen Baharudin Jusuf memimpin upacara pelepasan di Lapangan Apel Letkol (Purn) Chr. Tahapary Polda Maluku.

Kapolda mengingatkan, kedepankan pendekatan persuasif. Selalu berkoordinasi dengan sesama anggota Polri, dan anggota TNI di lapangan. Ini dilakukan untuk menghindari miss komunikasi.
“Kepada Danyongas, para Dankigas serta Danton sebagai Komandan Pasukan, selalu awasi para anggotanya. “Bagi para anggota, agar mengikuti perintah Komandan,” kata Kapolda.

Natsepa

Selalu beribadah, kata dia, dalam tugas. “Tetap selalu beribadah. Tetap semangat dalam bertugas tanamkan. Jiwa raga kalian untuk kemanusiaan. Semoga Tuhan Yang Maha Kuasa memberikan kesehatan dan keselamatan bagi kita semua,”pesan Baharudin Djafar.(ERM)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Berita Utama