Connect with us

Amboina

Ada Kabar Gembira dari Kota Ambon

Richard Louhenapessy
Walikota Ambon, Richard Louhenapessy

Ambon, ameksOnline.- Walikota Richard Louhenapessy mengatakan, tingkat kesembuhan di Kota Ambon kian meningkat dari hari ke hari. Hal itu menandakan jika kota Ambon akan segera berpindah ke zona hijau, meski saat ini masih berstatsus zona merah dengan skor 1.72.

“Tingkat kesembuhan kita dalam satu pekan terakhir ini mencapai 375, dan yang meninggal 30 orang. Kemudian tingkat terkonfirmasi juga semakin menurun. Ini menunjukan jika kita akan segera masuk dalam zona orange,” jelas Walikota, kepada wartawan di Kota Ambon, Kamis petang.

Menurutnya, tingkat kesembuhan itu terjadi hampir setiap hari. Bahkan diatas angka 10 orang. Hal itu tentu sangat berpengaruh terhadap status Kota Ambon, kedepan.

Natsepa

“Jika tingkat kesembuhan terus meningkat, sedangkan terkonfirmasi menurun, maka target kita minggu depan kita tidak lagi di zona merah,”kata dia.

Dirinya, berharap warga kota Ambon, terus menjaga dan meningkatkan kepatuhan terhadap protokol kesehatan sehingga pandemik Covid-19 segara berlalu di Kota Ambon.

“Doa dan dukungan dari seluruh elemen masyarakat sangat dibutuhkan, terutama para tokoh agama ini sehingga Ambon, Covid ini bisa segera berlalu,”imbuhnya. (AHA)

1 Comment

1 Comment

  1. Adim dwi putranti

    Oktober 16, 2020 at 11:05 am

    Alat pendeteksi swab nya rusak pak.anggota kami swab gak keluar hasil infonya alat swabnya rusak. Apakah ini termasuk yang tidak terdeteksi?

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Amboina