Connect with us

Politik

Anak Buah Mega Siapkan Pemenangan Pemilu di SBB

pemenangan pemilu
Senin (24/5/2021) DPC PDI-Perjuangan Kabupaten Seram Bagian Barat (SBB) menggelar Rapat Kerja Cabang (Rakercab).

Ambon,ameksOnline.-Kendati Pilpres dan Pileg baru akan dihelat tahun 2024 mendatang. Namun anak buah Megawati Soekarnoputri mulai gencar melakukan konsolidasi politiknya dari pusat hingga ke daerah.

Senin (24/5/2021) DPC PDI-Perjuangan Kabupaten Seram Bagian Barat (SBB) menggelar Rapat Kerja Cabang (Rakercab). Rakercab ini dibuka langsung salah satu pengurus DPP PDI Perjuangan, Komarudin Watubun secara virtual.

Rakercab akan dipimpin oleh pengurus DPD-PDI Perjuangan secara off line yang berlangsung di The Mitra Palace Hotel, di SBB.

Pengurus DPD PDI Perjuangan yang hadir dalam Rankercap tersebut yakni Wakil Ketua Bidang Ekonomi, Alfred Betaubun, Jafri Taihuttu selaku Wakil Sekretaris Eksternal, dan Robby Tutuhatunewa Wakil Ketua Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan.

Rakercab juga melibatkan seluruh Ketua, Sekretaris, Bendahara DPC SBB, Ketua, Sekretaris dan Badan Partai, Organisasi Sayap, serta Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kabupaten SBB dan Provinsi Maluku, khusus Daerah Pemilihan Pemilihan (Dapil) Kabupaten SBB.

Tujuan pelaksanaan Rakerjab ini sendiri dalam penyusunan program dan strategi kerja partai dalam rangka pemenangan Pemilu ditahun 2024 nanti. Baik Pemilihan Presiden (Pilpres) maupun Pemelihan Anggota Legislatif (Pileg).

” Ini dalam rangka kosolidasi partai.Dan tujuan dari Rakerjab ini untuk menyusun program dan strategi kerja partai dalam rangka Pemenangan Pemilu 2024, Pilpres Dan Pileg tentunya,” ujar Alfred Betaubun, Wakil Ketua Bidang Ekonomi DPD-PDI-P Maluku kepada media ini.(ERM)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Politik