Connect with us

Berita Utama

Anggota DPRD Ambon Siap Jadi Contoh Vaksinasi


Ambon, ameksOnline. – Wakil Ketua DPRD Kota Ambon, Rustam Latupono menegaskan, jika pimpinan dan seluruh anggota DPRD Kota Ambon, siap untuk dijadikan contoh vaksinasi bagi seluruh warga Kota. 

“Jika ada polimik atau keraguan dari masyarakat terhadap vaksin, maka pimpinan dan seluruh anggota DPRD siap untuk jadi contoh vaksinasi, “tegas dia, dihadapan wartawan saat konferensi pers di kantor DPRD Kota Ambon, Jumat sore. 


Menurutnya, contoh yang akan dilakukan oleh seluruh anggota DPRD itu, biar tidak ada lagi keraguan dari masyarakat. Sebab saat ini masyarakat termasuk di Kota Ambon, banyak disuguhi infomasi adanya efek dari vaksin tersebut. 

” Padahal kita tahun sendiri, bahwa informasi yang lagi beredar soal efek vaksin inikan belum juga pasti. Olehnya itu lewat momentum konferensi pers maupun pembukaan masa sidang Tahun 2021, kami sampaikan jika kita akan jadi contoh vaksin, “kata Latupono, yang diamini juga oleh Ketua DPRD kota Ambon, Elly Toisutta. 


Disinggung soal komitmen dari anggota DPRD untuk di vaksin, politisi Partai Gerindra ini menegaskan, jika pihaknya akan mewujudkan hal tersebut. 

” Beda swab kemarin dengan vaksin yang akan kita laksanakan nanti. Kalau untuk sehat kenapa harus ragu dan tidak mau. Yang tidak mau itu salah sendiri, dan kita pastikan soal vaksin ini (siap jadi contoh) sikap kami, “terangnya. (AHA).

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Berita Utama