Connect with us

Berita Utama

Avanza Hantam Sepeda Motor, Tiga Orang Tewas

Sepeda motor yang dikendarai dua mahasiswa. Keduanya tewas dalam kecelakaan maut itu. -IST-

Ambon, ameksOnline. – Dua mahasiswa tewas dalam kecelakaan maut di ruas Lintas Seram. Satu warganya juga tewas dalam kecelakaan di hari raya Idul Adha, Jumat (31/7) itu. Sementara satu warga lainnya hingga kini masih menjalani perawatan intensif.

Tabrakan terjadi antar sepeda motor dan mobil Avansa. Insiden ini terjadi di Soahoku, Kecamatan Amahai,  Kabupaten Maluku Tengah. Baik sepeda motor dan mobil mengalami rusak berat. Dua korban mahasiswa, adalah Nelam Wandasari Sangadji (22) dan Nurul Hikmah Mulyadi (22). 

Keduanya berboncengan dengan sepeda motor metik. Mereka bermukim di Apui Kelurahan Ampera Kecamatan Kota Masohi.Sementara mobil dikendarai Ahmad Imran Wattimena (24). Dalam mobil itu ada Supriadi Litiloly (27) tetangganya. Keduanya menetap di Rutah, Kecamatan Amahai.

Dua mahasiswa ini memacu kendaraannya dari  arah Masohi menuju ke Negeri Rutah.  Sampai di Soahoku muncul mobil Avanza. Mobil ini dipacu dengan kecepatan tinggi dari arah yang berlawanan. Tabrakan tak bisa dielak. Benturan cukup kuat. Mobil juga terhempas. 

Dua wanita muda ini terhempas keluar dari bahu jalan. Nelam dan Nurul meninggal dunia di tempat kejadian. Ahmad, pengendara mobil tidak sadařka diri. Sementara Supriadi juga tewas setelah sempat menjalani perawatan medis di rumah sakit.

Kasat Lantas Polres Malteng, AKP Denny Sandera yang dikonfirmasi membenarkan insiden tersebut. “Dua meninggal dunia di TKP, sementara penumpang mobil atas nama Supriadi Litiloly meninggal saat perawatan di rumah sakit,” pungkas  Sandera.(ERM)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Berita Utama