Connect with us

Ragam

Bertekad Jago Golkar Menang, Ramli Turun Gunung

Pilkada SBT
Ketua DPD Golkar Maluku, Ramli Umasugy

Ambon, ameksOnline.- DPD Golkar Maluku bertekad menang dalam Pemilihan kepala daerah serentak di empat kabupaten. Karena itu, posko berlapis akan dibangun Golkar. Semuanya akan dikendalikan Ramly Umasugi sebagai Ketua DPD I.

Informasi yang diterima ameksOnline, mereka kini memulai membangun posko. Dimulai dari Seram Bagian Timur. Disana, Golkar mengusung Mukti Keliobas-Idris Rumalutur. “Dalam minggu ini posko dibangun. Kita bertekad menang di SBT. Karena Mukti kader terbaik Golkar,” kata sumber ameksOnline di DPD Golkar Maluku.

Ketua DPD Golkar Maluku, Ramli Umasugy terlihat lebih fokus pertarungan di SBT. Ini dibuktikan dengan turunnya Bupati Buru dua periode ini ikut mengantar Mukti mendaftar ke KPUD sebagai calon bupati.

Disana dia mengumpulkan kader Golkar yang sempat terjadi friksi akibat Agil Rumakat tak direkomendasikan berpasangan dengan Mukti. Friksi itu kemudian mencair, setelah Ramli berhasil menkonsolidasikan semua pengurus Golkar di SBT.

Ketua OKK DPD Golkar Maluku, Yusril Mahedar membenarkan rencana pembangunan posko DPD Golkar Maluku di empat kabupaten yang melaksanakan pilkada serentak, Buru Selatan, SBT, Aru, dan Maluku Barat Daya.

“Ada, dan harus ada,” jawab dia, ketika ditanya rencana pembangunan Posko DPD Golkar Maluku. Saat ini DPD Golkar Maluku sedang menggodok Tim untuk empat kabupaten tersebut.

“Sehari dua, akan diinformasikan,” kata dia. Informasi yang dimaksud terkait dengan pembentukan tim. Tim ini diberi nama Tim Pengarah dan Penguatan DPD Golkar Maluku untuk Pilkada.

Selain di SBT, Golkar juga mengusung Nicko Kilikily-Odie Orno di Maluku Barat Daya, Thimotius Kaidel-La Gani, dan Hajj Ali-Zainuddin Boy di Buru Selatan. Golkar bertekad memenangkan pasangan yang diusungnya.(yan)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Ragam