Connect with us

Politik

Besok Musda Golkar Malteng Dimulai, Polisi Siap Amankan

Golkar Malteng
Panitia Musda Golkar Malteng bertemu Kapolres Malteng AKBP Rosita Umasugi. Pertemuan berlangsung kemarin. -IST-

Ambon,ameksOnline.- Polisi siap amankan pelaksanaan Musyawarah daerah (Musda) Partai Golkar ke-IX kabupaten Maluku Tengah. Musda rencananya berlangsung 26-27 Agustus besok. Kemarin panitia Musda bertemu Kapolres Maluku Tengah, AKBP Rositah Umasugi.


Kepada Kapolres, Ketua panitia Musda Partai Golkar, Muh Da’aly Tuatoy, melaporkan perkembangan pelaksanaan Musda sekaligus meminta, bantuan pengamanan yang akan berlangsung disalah satu hotel di Kota Masohi.

“Senin 24 Agustus, tahapan pengembalian berkas masing-masing calon ketua DPD Partai Golkar. Ini sudah berjalan sampai dengan pukul 00.00 WIT. Musda ke IX pada tanggal 26-27 Agustus 2020 yang rencananya akan dilaksanakan di aula Hotel Lounussa Beach,” pinta mantan Anggota DPRD Malteng itu.

Sementara itu, Kapolres Maluku Tengah AKBP Rositah Umasugi, berjanji akan mengawal proses Musda hingga selesai. Dia berharap, pelaksanaan Musda nanti bisa berjalan dengan lancar dan tertib.


“Saya berharap rangkaian kegiatan Musda tersebut dapat berjalan dengan aman, dan kondusif. Kami Polri siap untuk melaksanakan pengamanan kegiatan tersebut,”imbuh Kapolres wanita berkerudung ini. Turut hadir mendampingi Kapolres dalam pertemaun itu yakni, Kabag Operasi Polres Maluku Tengah AKP Syarifuddin, dan Kasat Intelkam Polres Maluku Tengah Iptu J.F.Aritonang. (AHA)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Politik