Connect with us

Lintas Pulau

Cegah Covid, Polisi Sisir Pengojek dan Pekerja Jalan

Kapolres Malteng
Kapolres Maluku Tengah, AKBP Rosita Umasugi memasang masker seorang pengojek. -PolresMalteng-

Ambon,ameksOnline.- Kapolres Maluku Tengah, AKBP Rositah Umasugi mengajak, para pengojek dan pekerja trotar jalanan yang berada di Kota Masohi, untuk mematuhi protokol kesehatan guna memerangi Covid-19.


“Sekitar pukul 14.30 WIT, di pangkalan ojek Hasanuddin RT.13 Kelurahan Letwaru, Kecamatan Kota Masohi, dilaksanakan kegiatan edukasi, dan himbauan pencegahan penyebaran virus covid-19, bagi para pengojek,”kata kapolres kepada wartawan di Kota Masohi, Jumat (16/10).

Menurutnya, sebagai manusia harus saling berbagi dalam setiap hal. Apalagi dimasa pandemik saat ini. “Kita harus selalu mematuhi Protokol Kesehatan yang ditetapkan pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 “imbuh Kapolres.

Natsepa

Kapolres Maluku Tengah ini juga, memberikan bantuan kepada para pengojek yang ada di pangkalan dan pekerja trotoar jalan raya.

“Ada sedikit bantuan yang kami berikan jangan dilihat dari jumlah dan nilainya tetapi manfaat yang dirasakan. Mohon doa, dukungan, dan bantuan untuk selalu bersama-sama Polres Maluku Tengah, dalam menciptakan situasi Kamtibmas agar tetap aman dan terkendali,”pungkasnya.

Selain di jalanan, Kapolres juga menyambangi desa Sepa, Kecamatan Amahai. Disana dia mengajak untuk patuhi protokol kesehatan.

“Masih banyak warga yang belum mematuhi protokol kesehatan dalam rangka memutus rantai penyebaran Covid-19 ini,” kata Kapolres, dalam rilisnya yang diterima AmeksOnline, Jumat (16/10). (AHA)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Lintas Pulau