Connect with us

Berita Utama

Di Awal Maret, Warga Temukan Mayat di Pasar Gotong Royong

Mayat tanpa identitas ditemukan pedagang dan warga di Pasar Gotong Royong, Senin (1/1). -Syam Sameth-

Ambon, ameksOnline.- Pedagang dan warga di sekitar Pasar Gotong Royong menemukan, seorang pria yang sudah meninggal dunia. Dia terbaring kaku di atas tempat jualan. Belum diketahui kapan korban berada di pasar tersebut.

Lokasi meninggalnya tak jauh dari pusat perbelanjaan Ambon Plaza. Pasar Gotong Royong hanya berjarak lima meter dari Amplaz. Korban baru ditemukan, sekira pukul 07.00 pagi, Senin (1/3). Awalnya, warga mengira dia sedang tidur.

Sudah beberapa pedagang melihatnya sejak dini hari. Namun mereka mengabaikannya. “Kami kira dia tidur, makanya dibiarkan saja dulu,” kata salah satu pedagang ketika polisi datang mengampiri mayat tersebut.

Karena tak kunjung bergerak, warga curiga. Mereka lantas coba mendekat. Namun lagi-lagi lelaki itu tak bergerak. Kondisi Covid-19, mereka tak berani mendekat, atau menggerakan tubuh korban.

Akhirnya mereka melapor ke polisi. Polisi datang. Dan menunggu beberapa saat. Mereka coba membangunkan korban, tapi tetap saja tidak bergerak. Akhirnya korban ditutup pakai sehelai kain.

Polisi juga menarik garis polisi mengelilingi lokasi temuan jenazah tersebut. Belum diketahui apa penyebab orang ini meninggal. Informasi kepolisian, korban akan dibawa ke rumah sakit untuk di autopsi.

Menurut pedagang Pasar Gotong Royong, korban saban harınya, bekerja sebagai juru parkir di parkiran Ambon Plaza. (upi)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Berita Utama