Connect with us

Berita Utama

Dibawa Dua Pria, Mansur Terbaring Lemas di Penginapan Riben

Ambon, AmeksOnline- Mansur (30) seorang warga kelahiran Ambon, dibiarkan terpapar di penginapan Riben, lantai II, Pantai Mardika. Penginapan ini tarletan di depan Terminal Angkutan Lautuhalat, Senin (23/11) siang.

Mansur dibawa, dua orang tidak dikenal. Mereka menggunakan kendaraan roda tiga (becak) ini ke penginapan, pada Minggu (22/11) malam, pukul 20.00 Wit.

Tiba di penginapan, dua warga itu menurunkan Mansur (korban) dari dalam becak dengan mengunakan segala perlengkapan masker, sarung tangan, agar bisa sampai di dalam penginapan. Mereka langsung menuju kamar yang akan di tinggalinya.

Menurut seorang penjaga, dua lelaki ini membawa temanya ke sini dengan alasan menunggu kedatangan kapal dan akan diberangkatkan menuju, Namlea, Pulau Buru.

Mansur berankt dari Pelabuhan Jayapura. Tiba di pelabuhan Yos Soedarso Ambon pada tanggal 9 November 2020. Sementara dari hasil rapit test Mansur sudah berakhir pada tanggal 16 November 2020.

Petugas Dinas Kesehatan Kota sudah melakukan pemeriksaan terhadap Mansur. Kini lelaki itu terbaring lemas. Dia makin melemah, dan tubuhnya kian kurus. (UPI)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Berita Utama