Connect with us

Lintas Pulau

Dituduh Selingkuh, Komisioner KPUD Ini Lapor Balik

ILUSTRASI

Ambon,AmeksOnline.- AR, Komisioner Komisi Pemilihan Umum (KPU) Maluku Tenggara (Malra) membantah berselingkuh dengan isteri dari pamannya. Dia akan melapor balik, mereka yang telah menuduhnya hingga berujung pada penganiayaan.

Pada malam Minggu, (6/9) AR membenarkan berkunjung ke keluarga besar salah satu himpunan pemuda pelajar yang saat itu melakukan kegiatan. Kegiatan berlangsung pukul 20.00 dan baru berakhir pukul 23:00.

“Sesudah kegiatan saya mampir atau berkunjung ke rumah keluarga saya. Itu pukul 23:00 Wit. Dan saat itu anak anaknya masih berada didalam rumah. Saya sempat berbincang sambil nonton televisi,” ungkap dia kepada ameksOnline, tadi malam.

Pada pukul 01:00 atau Senin (7/9) dini hari, dia sudah påminn untuk pulang. Namun karena hujan, dia kembali berteduh sekira 20 menit. Tiba tiba ada ketukan pintu rumah. Rumah saat itu dalam kondisi pintu depan terkunci, namun lampu semuanya menyala.

“Saat suaminya (Pamanya AR) masuk, saat itu saya langsung menuju kamar mandi. Dan suaminya langsung ke kamar tidur. Selesai dari kamar mandi, saya langsung keluar. Sudah dihadang beberapa orang dan langsung terjadi pemukulan sampai pukul 03:00,” tutur dia.

Beruntung dia diselamatkan salah satu Polisi Pamong Praja. AR kemudian dibawa ke Polsek . Disana dia mengaku, hanya istirahat sampai pukul 06.00 pagi. “Karena lapar, saya pulang ke rumah. Usai makan, saya kembali ke Polsek. Ternyata disana sudah terjadi kerumunan massa di Polsek,” kata dia.

Tidak lama kemudian massa semakin banyak. Sementara jumlah anggota Polsek terbatas. Akhirnya kasus dialihkan ke Polres Malra. Massa kemudian bergeser dari Polsek, menuju di Polres Malra.

Dia Polres, AR membantah bahwa yang laporan tuduhan perselingkuhan dengan isteri dari pamannya itu. “Karena itu, akan melaporkan balik, atas pencemaran nama baik dan kasus penganiayaan kepada saya,” pungkas AR. (UPI)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Lintas Pulau