Connect with us

Amboina

Dua Satgas Borongan Operasi Yustisi di Ahusen

Ambon
Penertiban Protokol Kesehatan oleh Satgas Covid-19 Kota Ambon bersama satgas Kelurahan Ahusen saat kegiatan Yustisi. -ist-

Ambon, ameksOnline.- Untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19 di Kota Ambon, menjadi tanggungjawab semua stakeholder. Tujuannya adalah untuk mewujudkan Kota Ambon sehat. Masyarakat diharapkan terus meningkatkan disiplin.

Untuk mewujudkannya, Satgas Covid-19 Kota Ambon bersama Satgas Kelurahan Ahusen melaksanakan kegiatan Operasi Yustisi. Kegiatan ini diungkapkan Lurah Ahusen, Decky Sopamena kepada Ambon Ekspres kemarin.

Menurut Sopamena, kegiatan tersebut merupakan inisiatif Kota Ambon dan bekerjasama dengan satgas kelurahan Ahusen dalam rangka mengedukasi masyarakat untuk memakai masker saat keluar rumah, menjaga jarak, mencuci tangan serta menghindari keramaian.

” Kegiatan Yustisi yang kami lakukan bersama Satgas Covid-19 Kota Ambon dalam rangka memutus penyebaran virus mematikan itu,” kata Decky Sopamena.

Dia menjelaskan, tujuan kegiatan tersebut adalah untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19 di Kota Ambon pada umumnya dan khususnya di kelurahan Ahusen.

Karenanya dia mengimbau kepada masyarakat Kota Ambon pada umumnya dan masyarakat kelurahan Ahusen khususnya agar senantiasa mematuhi protokol kesehatan yang telah dianjurkan oleh pemerintah.

” Memutus mata rantai covid-19 di Kota Ambon merupakan tanggungjawab bersama. Olehnya itu, kegiatan tersebut jangan dinilai serimorial semata, namun lebih dari itu harus dijadikan edukasi yang baik untuk memutus penyebaran virus ini. Prinsipnya Ambon Sehat, masyarakat produktif,” pungkasnya. (AKS)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Amboina