Connect with us

Berita Utama

Empat Hari Divaksin, Danki Brimob Wafat, Kabid Humas: Belum Tau Penyebabnya

Kabid Humas Polda Maluku, Kombes Roem Ohoirat.

Ambon, ameksOnline. – Kabar duka kini menyelimuti Satuan Brimob Polda Maluku. Salah satu Komandan Kompi di Batalyon A, meninggal dunia. Sebelum menghembuskan nafas terakhirnya sang Danki menderita sakit.

Informasi yang diperoleh media ini menyebutkan, jika sang Danki berpangkat Inspektur Satu (Iptu) itu menderita sakit beberapa saat usai menjalani vaksinasi dikawasan lapangan Letkol C.H Tahapary Polda Maluku, akhir Maret lalu.

Almarhum sempat dilarikan ke RS Bhayangkara Polda Maluku, untuk mendapatkan pertolongan medis, akibat sakit yang dideritanya, meski akhirnya sembuh dan diperbolehkan pulang ke rumahnya.

Kabar wafatnya sang Danki yang menderita sakit seusai di vaksin ini dibantahkan oleh Kabid Humas Polda Maluku, Kombes Mohamad Roem Ohoirat.

Menurut juru bicara Polda Maluku itu, sang Danki keluhkan sakit pasca jalani vaksin namun sudah sehat kembali.

“Minggu pagi tadi ada salah satu Danki di Batalyon A, Satuan Brimob Polda Maluku, wafat. Memang almarhum ini menderita sakit demam dan sakit seusai vaksin pada 30 Maret lalu. Setelah vaksin kemudian almarhum sakit dan dibawa ke UGD RS Bhayangkara dengan keluhan rasa nyeri dan demam. Setelah diobservasi kemudian diberikan obat, hingga rasa nyeri dan demam itu menurun, maka dipersilahkan untuk pulang ke rumah, “jelas Roem, kepada media ini melalui sambungan telephone selulernya, Minggu (4/4) siang.

Perwira menengah Polri ini menambahkan, almarhum sehat namun, Sabtu malam almarhum kembali keluhkan sakit kepada sang isteri.

” Tadi malam almarhum ini mengeluhkan ulu hatinya sakit, dan sempat diobati sama sang isteri. Dan pagi tadi atas kursi sofa tertidur dan dilarikan ke RS Bhayangkara, namun setelah tiba dan diperiksa nadinya sudah tidak bergerak begitu pula nafasnya sudah tidak ada, “papar Ohoirat.

Manta Wadir Reskrimum Polda Maluku ini menegaskan, pihaknya masih mendalami motif dibalik wafatnya almarhum sang Danki.

” Kita belum bisa memastikan apakah yang bersangkutan wafat karena vaksin atau tidak. Kita masih mendalami motif dibalik wafatnya Danki itu, “tandas Ohoirat. (AHA).

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Berita Utama