Connect with us

Berita Utama

Gagal Jadi Anggota TNI-AD, Remaja Ini Menangis: Beta Seng Bisa Balas Mama

tak lolos Casis
Seorang remaja yang gagal dalam test terakhir untuk menjadi anggota TNI-AD, menangis.

Ambon, ameksOnline.- Seorang remaja pecah tangisnya setelah dinyatakan tak lulus Calon siswa TNI-AD dalam test terakhir atau Pantohir. Insiden ini diperkirakan terjadi pada Selasa (7/9) malam di salah satu ruas kalan di Kota Ambon.

Video ini sempat di upload oleh pemilik akun Luter Haikutty yang dikirim ke grup Facebook informasi maluku. Dalam video singat berdurasi 28 detik, remaja yang belum diketahui identitasnya ini menangis sambil gulingkan badannya diatas Trotoar Lapangan Merdeka.

Dia masih mengenakan kemeja putih lengan panjang, celana hitam, dan tas ransel. Pria ini menangis sambil menelepon seseorang yang diperkirakan ayahnya. Pasalnya dia menangis sambil menyebut bapak.

“Bapak ee, beta seng bisa balas mama dengan bapa lai,” kata dia dalam tangisnya. Dia mengaku, malu pulang ke rumahnya untuk bertemu kedua orang tuanya.

Baca:

“Ya Allah, beta seng sanggup par baku dapa bapa dengan mama lai. Bapa ee, beta seng bisa unju muka par bapa dengan mama lai,” kata dia masih dalam tangisnya.

Pria ini kemudian dibujuk oleh beberapa rekannya. Dia kemudian diangkat oleh dua temannya dari trotoar sambil berjalan. “Ini sudah jalan hidup,” kata temannya sambil mengangkat pria itu.
Warga yang melihat insiden ini, juga mencoba membujuknya. Mereka meminta agar dia tetap semangat. “Ade, Ade semangat ade,” kata salah seorang warga.

Dia kemudian dipapah oleh rekan-rekannya sambil berjalan. Mereka masih tetap membujuknya untuk tetap kuat. “Tenang sudah,” kata rekannya.(yan)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Berita Utama