Connect with us

Berita Utama

HJL Siap Dipecat Polisi, Selingkuhan: Kita Bertani Saja

ILUSTRASI

AMBON,AE.- Anggota Polri dilarang punya dua isteri atau lebih. Harus satu. Namun Anggota polisi satu ini, nekat memiliki wanita lain. Isteri muda kekeh bersamanya, meski  suami dipecat dari kepolisian. 

Kisah ini terjadi pada anggota Polri inisial HJL. Dia dilaporkan isteri sahnya, JJ atas dugaan perzinahan dengan wanita lain berinisial YL. HJL dan YL disebut memiliki anak berusia empat tahun dari hasil hubungan mereka. 

Kuasa hukum JJ, Rony Samloy meminta kepada Kapolda Maluku, mencopot anggota Polri inisial HJL ini. Pasalnya anggota polisi berpangkat Bripka ini diketahui memiliki dua istri.

“Ini kasus perzinahan dan pelanggaran kode etik sehingga kami akan masukan pengaduan dalam pekan ini. Olehnya itu sasya minta baik kepada Kapolda Maluku maupun Kapolresta Ambon agar segerah menindak tegas HJL dari jabatannya karena memiliki dua istri,” pinta Samloy dengan nada tegas.

Isteri kedua, belum dinikahi HJL secara resmi. Terhadap perselingkuhan tersebut, Senin (27/7) pagi , penyidik bagian kepolisian sumber daya manusia yakni Bripka Fery dan Bripka Victor memediasi pertemuan tiga belah pihak antara HJL dengan isterinya dan selingkuhannya.

“Saya juga dilibatkan dalam mediasi pertemuan tersebut karena mendampingi JJ. Dihadapan penyidik, HJL dengan tegas menyampaikan bahwa dia siap menerima konsekuensi pemecatan akibat berzinah dengan wanita lain,” jelas dia.

Selain itu, HJL  juga telah menyampaikan kepada orang tuanya bahwa siap diberhentikan. Selain itu, isteri piaraan HJL yang sudah memberikannya seorang anak laki-laki berusia empat tahun pun menegaskan, tetap menikahi HJL dipecat dan pulang kampung untuk berkebun.

“Saya siap kawin dengan dia sekalipun dipecat dan pulang kampung berkebun,” bela Likumahua. (AKS)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Berita Utama