Connect with us

Berita Utama

Irjen Baharudin Djafar Resmi Dianugerahi Warga Kehormatan Kota Ambon

Mantan Kapolda Maluku, Irjen Baharudin Djafar mendapatkan penghargaan warga kehormatan Kota Ambon. -Ars Hehanussa-

Ambon,ameksOnline.- Pemerintah Kota Ambon, resmi mengangkat Irjen Pol Baharuddin Djafar, mantan Kapolda Maluku, sebagai warga kehormatan kota Ambon.
Pengangkatan jenderal bintang dua polisi dilakukan melalui sidang paripurna istimewa di DPRD Kota Ambon.

Walikota Ambon, Richard Louhrnapessy dalam sambutannya mengatakan, Irjen Baharudin Djafar, pantas mendapatkan penghargaan ini, sebab mantan Kapolda Maluku itu, bukan orang Ambon tapi beliau seperti orang Ambon.
“Pak Bahar layak dapat ini (warga kehormatan Kota Ambon), meski hanya bertugas 10 bulan, tapi apa yang beliau lakukan untuk kota ini sudah sangat baik. Beliau sangat religius, tegas dan terhormat, ” kata Richard.

Ditempat yang sama, Irjen Baharudin Djafar mengucapkan, terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukungnya dalam melaksanakan tugas di maluku dan khususnya di kota ambon.


“Kami akan terus berbuat dan melakukan berbagai hal untuk Kota Ambon yang kami cintai ini. Dalam kesempatan ini juga kami menyampaikan mohon diri kepada seluruh warga kota Ambon untuk melaksanakan tugas di tempat yang baru di Mabes Polri,”kata Mantan Kapolda.

Untuk diketahui, Irjen Baharuddin Djafar merupakan warga kehormatan yang kelima, setelah Letjen Doni Monardo, Sandiaga Salahuddin Uno, H.M Jusuf Kalla, dan Jenderal Wismoyo Aris Munandar. (AHA)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Berita Utama