Connect with us

Metro Manise

Jika Untuk Kebaikan, Kapolda: Saya Siap Jadi Hamba

Kapolda Maluku, Irjen Baharudin Djafar saat menjadi pembicara di acara pendampingan dan monitoring Pembinaan Kewirausahaan Kepada Mitra Subdit Bina Masyarakat Di Provinsi Maluku. -humasPolda-

Ambon, ameksOnline.-Kapolda Maluku, Irjen Baharudin Djafar kembali menegaskan siap menjadi hamba, jika itu untuk kepentingan dan kemaslahatan umat.

Penegasan mantan kapolda Sulawesi Barat (Sulbar) itu bukan tidak beralasan. Baginya amanah yang diberikan Negara sebagai seorang pemimpin sejatinya, sudah sepatutnya mengabdi dan untuk kebaikan rakyat.

Ini disampaikan alumni Akpol 1986 saat menjadi narasumber pendampingan dan monitoring Pembinaan Kewirausahaan Kepada Mitra Subdit Bina Masyarakat Di Provinsi Maluku. Kegiatan ini berlangsung di Hotel Bizz, Rabu (5/08/2020).

Giat yang digelar di turut dihadiri Dir Binmas Polda Maluku Kombes Pol Andy Ervin, Kasubdit Bina Masyarakat BNPT Kolonel Sus Drs Solihuddin Nasution.( Koordinator) dan Ketua Yayasasan Baku Kele Rusli Amiluddin.

Kapolda Maluku Irjen Pol Baharudin Djafar dalam sambutannya, menyambut baik hadirnya Yayasan baku Kele sebagai salah satu yayasan yang bergerak dalam pendampingan dan monitoring Pembinaan Kewirausahaan.

“Pertemuan saya beberap lalu bersama Yayasan Baku Kele dan sudah menerangkan hal seperti ini, Yayasasan ini bisa berada sampai saat ini karena awal membangunnya dengan tujuan baik,” kata Kapolda.

Sejak bertugas di Maluku, dia mengaku sud berikrar untuk siap mengayom dan melindungi rakyat untuk Maluku dan Indonesia.

“Dan disini saya sampaikan, bahwa saya siap menjadi hamba di tempat ini. Karena Rasulullah Shallallahu Alaihi Wasallam mengatakan hidup ini adalah memberi dan melayani,” tutur Baharudin Djafar.(ERM).

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Metro Manise