Connect with us

Berita Utama

Kebakaran di Nania, Kios BBM dan Rumah Makan Hangus Terbakar

Kebakaran yang terjadi sore tadi di kawasan Nania, Kota Ambon.

Ambon, AmeksOnline. -Kebakaran hebat kembali melanda kawasan Desa Nania, Kecamatan Baguala, Kota Ambon. Kebakaran itu membuat kios penjual BBM, rumah makan dan pangkas rambut yang berada dikawasan tersebut ludes.

Rukia salah satu warga yang berada dikawasan tersebut mengatakan, kebakaran itu terjadi sekira pukul 15.45 WIT. Api diduga berasal dari percikan Bahan Bakar Minyak (BBM) didalam kios salah satu kios.


“Kebakaran di Nania, tepatnya disamping kantor Damri. Ada satu kios BBM, satu rumah makan dan satu salon gunting rambut. Terbakar habis. Api berasal dari kios penjual BBM, ” jelas dia, kepada media ini, Selasa (6/10).

Menurutnya, api baru dipadamkan sekitar 20 menit kemudian setelah sejumlah mobil pemadam kebakaran milik Pemerintah Kota Ambon, tiba dilokasi kejadian.
“Mobil pemadam kebakaran ada sekitar 5 buah. Kebakaran sekitar 20 menit, ” kata dia.

Dikatakan, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Namun kebakaran itu membuat warga sekitar panik dan membantu untuk memadamkan kobaran api.


“Tidak ada korban jiwa. Api sudah padam. Memang sebelum pemadam tiba warga baku bantu padam api. Tiga bangunan itu, “ungkapnya.

Wanita berhijab ini mengaku, saat kebakaran terjadi arus lalu lintas dikawasan tersebut macet, mengingat lokasi kebakaran berada didepan jalan utama.


” Kalau kerugian pasti ratusan juta karena kios BBM, pangkas rambut, dan rumah makan. Saat ini masih dalam proses pendinginan, “pungkasnya.. (ARH).

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Berita Utama