Connect with us

Berita Utama

Kecelakaan Maut di Liang, Diduga 3 Orang Meninggal Dunia

Kecelakaan Desa Liang
Mobil Avanza yang diduga menabrak empat sepeda motor di Jalan Panjang, Desa Liang.

Ambon, ameksOnline.- Kecelakaan maut terjadi di Jalan Panjang, Desa Liang, Kabupaten Maluku Tengah, Selasa (12/10). Kecelakaan antara sebuah mobil Avanza dan empat sepeda motor. Diduga tiga orang meninggal dunia.

Dari video yang beredar, disebutkan kecelakaan mengakibatkan tiga orang serius. Salah seorang warga yang mengabadikan video, mengatakan tiga korban.

“Ada tiga korban. Semua korbannya meninggal dunia,” kata lelaki yang merekam video tersebut. Namun belum ada informasi resmi pihak kepolisian terkait kecelakaan, dan korban meninggal.

Dalam video itu juga, terdengar seseorang menyebutkan tiga orang korban itu berasal dari Gemba, Kecamatan Kairatu, Kabupaten Seram Bagian Barat.

Mereka ini rencananya akan menyaksikan final sepakbola antara Maluku Fc melawan Gemba Fc. Namun belum sampai di Waiheru tempat pertandingan, kecelakaan terjadi.

Tiga orang itu, diantaranya dua wanita, dan satu orang laki-laki. Dari rekaman video itu juga, nampak tiga korban, sudah ditutupi dengan daun pisang.

Dari rekaman video juga terdengar, warga yang sedang mencari beberapa bagian tubuh korban.

Mobil Avanza berwarna Merah Dual nomor polisi DE 1125 AH. Mobil itu diduga menabrak empat sepeda motor. Mobil sempat teseret dan terbalik.

Informasi lain menyebutkan, mereka melaju dari arah Desa Liang hendak menuju Waiheru. Sampai di Jalan Panjang, mobil Avanza yang melaju kencang, langsung menghantam para pengendara sepeda motor itu.

Sampai berita ini naik, belum ada keterangan resmi dari pihak Kepolisian Lalu Lintas terkait kecelakaan maut tersebut. (yan)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Berita Utama