Connect with us

Lintas Pulau

Latupati Malteng Ajak Jaga Stabilitas Keamanan

keamanan malteng
Para latupati di Maluku Tengah mengajak masyarakat untuk terus menjaga stabilitas keamanan. -IST-

Ambon, ameksOnline.- Stabilitas keamanan Maluku Tengah disaat pandemi Covid-19, perlu tetap dijaga. Masyarakat harus hidup dalam bingkai orang basudara. Program pemerintah perlu didukung sepanjang demi kesejahteraan masyarakat.

Hal Ini disampaikan Ketua Majelis Latupati Maluku Tengah, Julia Awakyawan. Himbauan disampaikan bersama pengurus majelis latupati Kabupaten Maluku Tengah. “Mari kita jaga keamanan di negeri Bumi Pamahanunusa ini,” kata dia.

Hal ini disampaikan saat pertemuan bersama di kantor Negeri Amahai, kabupaten Maluku Tengah, Selasa (8/9). Dia juga menambahkan, Upulatu, Inalatu dan seluruh lapisan masyarakat Maluku Tengah untuk selalu menjaga stabilitas kamtibmas.

“Tidak boleh terpancing dengan isu isu yang belum jelas benarnya. Dan bisa memicu pertikaian antara kami anak negeri sendiri, di Kabupaten Maluku Tengah,” ungkap dia.

Selain itu, para raja-raja di Malteng ini mengimbau seluruh masyarakat untuk selalu bersama sama bergandeng tangan, mendukung program pemerintah di daerah ini.

Julia meminta aparat keamanan untuk menindak tegas siapa pun yang berusaha mengacaukan situasi keamanan di Maluku Tengah. “Ketegasan aparat keamanan akan selalu didukung oleh kami. Situasi keamanan di Malteng harus diutamakan,” pungkas dia.(UPI)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Lintas Pulau