Connect with us

Berita Utama

Mancing di Sungai, Marten Belum Kembali

Ilustrasi Tenggelam.

Ambon,ameksOnline.- Nasib malang kini menimpah Marten Tuny (38) warga asal negeri Sahulau, Kecamatan Teluk Elpaputih, Kabupaten Maluku Tengah, diduga hilang akibat arus sungai Waimala, yang berada di kawasan negeri tersebut.

Kapolres Maluku Tengah, AKBP Rositah Umasugi memerintahkan, seluruh perseonil Polsek Teluk Elpaputih, untuk membantu warga mencari korban. Sesuai laporan yang diterima Polisi, pagi tadi sekitar pukul 10.00 WIT, korban berpamitan kepada istrinya Diana Kewere untuk pergi memancing ikan di sungai Waimala.

“Dan pada pukul 10.30 WIT, istri korban pergi ke pantai untuk menyusul korban setelah tiba di TKP kemudian melihat suaminya sudah terbawa arus sungai Waimala yang sangat deras ke arah air laut,”jelas kapolres kepada wartawan di Mapolres, Senin (22/9) siang.

Natsepa

Menurut Kapolres, panik saat melihat suami sudah terbawa arus sungai, isteri koran kemudian pergi mencari pertolongan warga. Namun hingga saat ini korban belum juga ditemukan.


“Kemudian istri korban langsung mencari pertolongan pada masyarakat Sahulau, yang berada di sekitar sungai, dan pada saat masyarakat sampai di TKP untuk menolong korban, korban saat itu sudah tidak terlihat lagi karena terbawa arus aliran sungai. Kemudian warga masyarakat Negeri Sahulau telah melakukan pencarian di sekitaran lautan maupun pinggir tepian pantai negeri Sahulau namun sampai saat ini belum diketemukan,”papar Kapolres.

Ditambahkan, upaya pencarian terhadap korban juga terus dilakukan baik yang oleh warga maupun pihak kepolisian, TNI, BPBD, SAR dan instansi terkait lainnya.


“Kita juga sudah berkoordinasi dengan instansi terkait untuk sama-sama melakukan pencarian terhadap korban. Personil sementara membantu warga sambil melakukan penyelidikan. Sampai malam ini belum ditemukan, rencananya proses pencarian akankembali dilanjutkan Rabu besok,”tandas perwira menengah Polri ini. (UPI)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Berita Utama