Connect with us

Berita Utama

Masuk UGD Sehari, RN Meninggal Dunia Dengan Covid

covid
Pemakman pasien Covid-19 di Dusun Hunut, Senin (16/11). -Satgas Maluku-

Ambon, ameksOnline.- Satu lagi pasien Covid-19 meninggal dunia, Senin(16/11). Pria berinisial RN usia 48 tahun ini masuk Unit Gawat Darurat, RSUD Haulussy pada tanggal 15 November.

RN pasien asal Kota Ambon. Dalam rilis yang disampaikan Satgas Covid-19 Maluku, tidak menyebutkan apakah pasien meninggal dunia karena cormobid (penyakit bawaan) ataukah tidak.

Pasien meninggal dunia pada pukul 04.00 atau enam jam setelah menjalani perawatan di RSUD Haulussy. Proses pemulasaran jenazah RN dilaksanakan di RSUD dr. M. Haulussy. Jenazah meninggalkan RSUD dr. M. Haulussy pada pukul 11.35 WIT, diawali dengan doa oleh Pendeta Gereja Bethel Indonesia.

Penghormatan terakhir dari Pimpinan dan staf Balai Prasarana Permukiman Provinsi Maluku diberikan kepada almarhum, ketika mobil jenazah melewati kantor balai tersebut.

Sekda Maluku sekaligus Ketua Satgas Penanganan COVID-19 Provinsi Maluku, Kasrul Selang turut hadir dalam penghormatan terakhir tersebut.

Proses pemakaman dilaksanakan pada pukul 12.35 WIT, dan disaksikan oleh pihak keluarga, rekan kerja almarhum, Tim relawan yang bertugas adalah TAGANA Provinsi Maluku.

Pemerintah Daerah Provinsi Maluku dan Kota Ambon/ Satuan Tugas Penanganan COVID-19 turut berbelasungkawa atas meninggalnya RN. “Semoga almarhum mendapat tempat yang layak di sisi Tuhan YME, dan keluarga yang ditinggalkan selalu diberikan ketabahan,” kata Kasrul.(yan)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Berita Utama