Connect with us

Lintas Pulau

MBD Kini Sudah Berusia 13 Tahun, DPRD Gelar Paripurna Dihadiri Bupati

Bupati MBD
Paripurna DPRD MBD yang juga dihadiri Bupati Benjamin Noach, Senin (19/7) malam.

Tiakur, ameksOnline.- Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Maluku Barat Daya ke-13 tepatnya pada 21 Juli 2021 mendatang , Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten MBD menggelar rapat paripurna.

Pantauan Ameksonline,com, Senin (19/7) rapat Paripurna itu dihadiri Bupati Maluku Barat Daya, Benjamin Thomas Noach, Wakil Bupati MBD Agustinus Lekwarday Kilikily, Sekda MBD, Alfonsius Siamiloy berserta frokopimda dan tamu undangan lainya.

Rapat berlangsung di ruang Sidang Utama DPRD Kabupaten MBD, dipimpin Wakil Ketua DPRD Kabupaten MBD, Ever Moses.

Baca: Banjir Lagi-lagi Kepung Kota Ambon

Dalam sambutan, Wakil Ketua DPRD MBD, Ever Moses, ia menuturkan atas nama pimpinan dan anggota DPRD beserta seluruh masyarakat MBD menyampaikan banyak terima kasih kepada pendiri dan para pendahulu Kabupaten MBD atas jasa dan pengabdian terbaik kepada Kabupaten MBD ini.

“Para pelaku sejarah terbentuknya MBD, seluruh masyarakat, lebih khusus kepada tuan dan nyonya rumah ibu Kota MBD. Tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda yang telah memberikan kontribusi bagi terbentuknya Kabupaten MBD. Kiranya semua kinerja keras yang telah dilakukan oleh Bapak Ibu terhadap Kabupaten MBD ini akan selalu dikenang dan diberkati Tuhan Sang Pencipta,” ujarnya.

Kami juga memberikan terima kasih kepada Pemerintah Daerah dalam hal ini Dinas Perpustakaan dan Kearsipan MBD yang telah melakukan seminar tentang terbentuk Kabupaten Maluku Barat Daya ini.

Baca: Insentif Nakes Belum Diberikan Pemerintah

“Ucapan terima kasih yang sama pula kami sampaikan kepada para pelaku sejarah terbentuknya Kabupaten MBD dan juga kepada bapak dan ibu tim penulis tentang sejarah terbentuknya Kabupaten MBD,” tuturnya.

Sementara itu, Bupati Kabupaten MBD, Benjamin Thomas Noach, mengatakan HUT MBD ke-13 tahun 2021 ini tidak jauh berbeda dengan perayaan HUT tahun lalu, karena kita diperhadapkan dengan kondisi pandemi Covid-19.

“Namun saya berharap kondisi ini tidak menyurutkan semangat kita sebagai anak-anak Maluku Barat Daya untuk terus memberikan kontribusi bagi kemajuan negeri ini,” harap Noach. (dek)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Lintas Pulau