Connect with us

Amboina

Parkir Elektronik Rusak, DPRD Warning Pemkot

Upulattu Nikijuluw

Ambon,ameksOnline. – Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Ambon mendesak, Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Ambon memperbaiki parkiran elektronik yang mengalami kerusakan.

Anggota Komisi III, Upulattu Nikijuluw mengatakan, Dishub Kota Ambon harus memperhatikan parkiran-parkiran elektronik tersebut sehingga apabila mengalami kerusakan dapat diperbaiki dengan baik.


“Parkiran elektronik yang rusak perlu diperbaiki agar masyarakat pengguna jalan bisa terdata dengan baik dalam rangka memberikan Pendapatan Asli Daerah (PAD),”kata Anggota Komisi III DPRD Kota Ambon, Lucky Upulattu Nikijuluw, kepada Ambon Ekspres, Jumat (31/7).

Menurutnya, untuk masalah ini, Dishub Ambon sudah pernah melakukan studi ke beberapa daerah untuk membuat Peraturan Daerah (Perda) Parkir.


“Cuma karena dengan adanya kondisi Covid-19 ini sehingga kita juga memaklumi itu, tetapi kita tegas kepada Dishub untuk memperbaiki parkiran elektronik yang rusak ini,” pintah Upulattu.


Sementara itu, Plt Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Ambon, Robby Sapulette, ketika dikonfirmasi Ambon Ekspres, dengan singkat ia menuturkan kalau dirinya sementara mengikuti kegiatan. “Beta (Saya) lagi kegiatan, nanti hari Senin baru katong (kita) baku dapa,” singkat Robby. (MG-3)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Amboina