Connect with us

Berita Utama

Pelaku Pembunuhan Esias Nurlatu Terungkap

Kasat Reskrim Polres Pulau Buru, IPTU Handry Dwi Azhari

Ambon,ameksOnline.- Setelah hampir dua pekan, Penyidik Satuan Reskrim Polres Pulau Buru, akhirnya mengungkap pelaku pembunuhan terhadap Esias Nurlatu (40), warga Desa Watimpuli, kecamatan Lolongguba, Pulau Buru. Peristiwa pembunuhan sadis itu terjadi di kawasan gunung Kadianlahing Pulau Buru pekan lalu.

Kasat Reskrim Polres Pulau Buru, IPTU Handry Dwi Azhari mengatakan, dari hasil penyidikan pihaknya berhasil mengamankan pelaku inisial ML yang diduga terlibat dalam kasus pembunuhan tersebut.


” Dari hasil penyidikan kita berhasil mengamankan ML terduga pelaku pembunuhan korban, “kata Kasat kepada media ini, Selasa (4/5).

Menurut dia, pihaknya baru mengamankan satu orang
” Kami akan mendalami apa keterlibatannya dalam kasus pembunuhan korban Elias Nurlatu. Kita masih dalami terus kasus ini, “tegas dia.

Mantan Kapolsek Namlea ini mengaku, terduga pelaku ML diamankan di Dusun Waekat, Desa Lele Kecamatan Lolong Guba pada Minggu (2/5) sekira pukul 11.00 WIT. ML.


“Setelah kita amankan, kita langsung melakukan pemeriksaan secara intensif. Hari ini kita gelar untuk menentukan status dari terduga ML ini. Sampai saat ini saksi yang kita periksa lebih dari empat orang. Nanti kalau sudah kita gelar hasilnya seperti apa baru kita sampaikan kepada publik, “pungkas alumni Akpol. (AHA)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Berita Utama