Connect with us

Berita Utama

Pembunuh Esias Nurlatu Dijerat Pasal Berlapis

Kasat Reskrim Polres Pulau Buru, Iptu Handry Dwi Azhari.

Ambon, ameksOnline. – Penyidik Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Pulau Buru, akhir berhasil mengungkap pelaku pembunuhan terhadap Esias Nurlatu, warga Desa Watimpuli, kecamatan Lolongguba, Pulau Buru. Pelaku terancam hukuman penjara diatas lima tahun.

Kasat Reskrim Polres Pulau Buru, Iptu Handry Dwi Azhari mengatakan, pihaknya berhasil mengungkap pelaku pembunuhan terhadap Esias Nurlatu.


“Dari hasil pemeriksaan yang dilakukan terhadap ML terduga pelaku yang awalnya berstatus saksi sudah kita naikkan status menjadi tersangka, “kata Handry, kepada media ini, Rabu (5/5) sore.

Menurutnya, ML kini sudah dijadikan sebagai tersangka dan ditahan di rutan Mapolres Pulau Buru.


” Tersangka sudah kita tahan. Pasal 338, jounto 170 dan pasal 55 KUHPidana Ancaman hukuman diatas lima tahun, “terangnya.

Alumnus Akpol ini menambahkan, pihaknya juga masih memburu pelaku lainnya dalam kasus tersebut.


“Ada penambahan tersangka. Pelaku lainnya sudah kita kantong identitas namun bisa bisa disampaikan ke publik. Kita kembangkan terus tersangka lain, “tandasnya.

Mantan Kapolsek Namlea ini mengaku, terduga pelaku ML diamankan di Dusun Waekat, Desa Lele Kecamatan Lolong Guba pada Minggu (2/5) sekira pukul 11.00 WIT. ML. (AHA).

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Berita Utama