Connect with us

Politik

PKS akan Menjadi Mitra Kritis Bagi Pemerintah

di Wakil Ketua Badan Pembinaan Wilayah (BPW) Indonesia Timur (Intim) DPP PKS, Saadiah Uluputty.

Ambon, ameksOnline.- Terpilihnya Saadiah Uluputty menjadi wakil Maluku di DPR RI, menjadi inspirasi bagi Partai Keadilan Kesejahteraan di daerah lain di Indonesia TImur.

Saadiyah yang juga kini menjadi Wakil Ketua Badan Pembinaan Wilayah (BPW) Indonesia Timur (Intim) DPP PKS, membuka Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PKS Maluku, di Ambon, Senin (22/03/2021).

Anggota Komisi IV DPR RI ini juga menyampaikan, Rakerwil memperkokoh eksistensi dan kontribusi partai kepada masyarakat. “Kita pastikan Rakerwil ini semakin memperkokoh eksitensi, dan kontribusi kita kepada masyarakat,” ajaknya.

Dia juga menyampaikan harapannya, bahwa semua stakeholder partai tetap bersinergi, solid dan mengoptimalkan kerja yang baik. Agar semua program yang disusun bisa terwujudkan sesuai target.

“Harapan kami agar semua program kerja, yang telah disusun dapat dioptimalkan, dan semua stakeholder partai harus solid dan mengoptimalkan kerja dengan baik, agar target-targetnya dapat terwujud, dan kemenangan dapat kita raih,”ujarnya.

Dalam upaya mengokohkan pelayanan di masyarakat, kata dia, PKS akan fokus pada pengembangan, dan penguatan jejaring kerja pada tingkat desa.

“PKS mendorong desa menjadi pilar pembangunan nasional. Menjadi pusat perlindungan, serta pengembangan kultural, sosial, ekonomi, dan politik yang produktif,” tutur Saadiah.

Khusus di Maluku, PKS akan menjadikan desa sebagai garis depan integrasi pembangunan dan transformasi masyarakat

“Rapat Kerja Wilayah DPW PKS Maluku ini menjadi momentum penting untuk mengonsolidasikan semua agenda kerja serta tujuan strategis, yang telah ditetapkan partai,” Ujarnya.

PKS, kata dia, akan terus konsisten menjadi mitra kritis pemerintah baik di legislatif maupun di luar legislatif. “PKS akan konsisten menjadi mitra kritis pemerintah baik di DPR maupun di luar DPR,” pungkasnya.(*)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Politik