Connect with us

Metro Manise

Polisi Ungkap Identitas Pria Yang Membusuk di Pohon

Ambon, ameksOnline.- Polisi berhasil mengungkap, identitas pria yang sehari sebelumnya ditemukan membusuk di atas pohon oleh warga di Negeri Lehari, Kecamatan Leitimur Selatan (Leihibar), Kota Ambon. Pria tewas itu bernama Thomas Palyama.

Hal ini diungkap, Kasubbag Humas Polresta Pulau Ambon dan Pulau-pulau Lease, Ipda Izack Leatemia. Thomas ditemukan tak bernyawa lagi pada Minggu (29/11).” Sudah. Identitasnya sudah diketahui bernama Thomas Palyama,”kata Leatemia, Senin (30/11).

Korban berusia 34 tahun. Keseharian berprofesi sebagai pengojek.Dan korban tercatat sebagai warga beralamat di Lateri Rt 02 Rw 05.” Jadi bukan warga sekitar Leitisel. Untuk penyebab kematiaan untuk sementara diduga bunuh diri,” kata Leatemia.

Sebelumnya, Warga Negeri Lehari, Kecamatan Leitimur Selatan (Leihibar), Kota Ambon digegerkan dengan temuan mayat tanpa identas. Kondisinya sudah membusuk tergantung di atas pohon, Minggu (29/11).

Mayat disinyalir berjenis kelamin laki-laki itu, diduga mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri. Kini, kepolisian masih menyelidiki siaap sebenarnya mayat tersebut.

Mayat ini ditemukan sekira 11.30 WIT di Kawasan Tanjung Hihar, Negeri Lehari Kecamatan Leitimur. Dia ditemukan Jastin Matitaputy (30 tahun), warga Negeri Rutong.(ERM)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Metro Manise