Connect with us

Berita Utama

Pria Setengah Abad Ditemukan Tewas di Kamar Eks Tanjung Batumerah

Ambon, ameksOnline. – Warga dibekas lokasi prostitusi kawasan Batumerah Tanjung, Desa Batumerah, digegerkan dengan temuan mayat seorang lelaki berusia sekitar 65 tahun. Pria malang ini ditemukan tewas didalam kamar kontrakan milik salah satu wanita di lokasi tersebut.

Informasi yang diperoleh media ini menyebutkan, lelaki berinisial GS alias Gerson (67) ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa oleh warga sekitar.
“Pertama kali ditemukan sekitar pukul 10.45 WIT, Selasa siang disalah satu kamar bekas lokasi prostitusi, ” kata salah seorang warga dilokasi tersebut, Selasa (14/9).

Menurutnya, saat ditemukan pria tersebut sudah dalam kondisi tidak bernyawa, sementara wanita yang diduga bersama korban sudah kabur.


“Diduga dia bersama seorang wanita. Namun wanita itu sudah tidak lagi bersamanya, ” ungkap warga tersebut.

Informasi lain menyebutkan, jika pria paruh baya itu ditemukan dalam keadaan tak bernyawa dengan posisi tidur terlentang dengan menggunakan baju kaos oblong warna hijau dan kain warna coklat tanpa menggunakan celana.
“Kalau tidak salah kamar kost milik seorang wanita bernama Linda, ” kata warga lain.

Diakui, jenazah pria malang itu kini telah dibawa ke RS Bhayangkara Polda Maluku, untuk di otopsi.


“Sekitar pukul 15.30 WIT, jenazah sudah dibawa oleh aparat kepolisian ke RS Bhayangkara untuk diotopsi guna penyelidikan lebih lanjut, “ujarnya.

Sementara itu, Kapolsek Sirimau, AKP Mustafa Kamal yang dikonfirmasi belum berbicara banyak. Dia hanya memastikan jika jenazah diamankan di RS Bhayangkara, dan masih melakukan penyelidikan lebih lanjut. (ARH).

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Berita Utama