Connect with us

Amboina

Ramadhan Dimanfaatkan Pemuda Pancasila Maluku Berbagi Takjil

Ambon
Ketua Majelis Pemuda Pancasila meberikan Takjil kepada salah satu warga saat melintasi jalan Sam Rautalangi, Sabtu (24/4/2021). -Elyas-

Ambon,ameksOnline.- Momentum bulan suci Ramadhan 2021/1442 di manfaatkan pengurus Majelis Pimpinan Pemuda Pancasila Provinsi Maluku dengan saling berbagi.

Ratusan dos makanan berbuka puasa atau Takjil dan masker di bagikan untuk warga kota Ambon yang melintasi di jalan Sam Ratulangi, Sabtu (24/4/2021).

Ketua Majelis Pemuda Pancasila Provinsi Maluku Boy Latuconsina Disela-sela pembagian Takjil, menyampaikan aksi sosial tersebut merupakan bentuk kepedulian MPW Pemuda Pancasila. “Karena kita tau bahwa kita sama-sama berada dalam bulan suci Ramadhan,” kata Latuconsina.

Sembari Boy berharap walaupun sedikit yang di lakukan, kiranya dapat bermanfaat bagi banyak orang dan memotivasi mereka yang jauh memeliki kelebihan dalam hal rejeki dan berkat untuk memanfaatkan bulan suci Ramadhan, dengan sebaik-baiknya untuk saling berbagi.

“Dan tentu ini juga memupuk rasa kebersamaan dan kepeduliaan kita terhadap sesama,” ujar Boy, lagi.

Boy juga menyampaikan, harapan yang disampaikan merupakan Do’a untuk kebaikan bangsa Indonesia terkhusus Provinsi Maluku tentunya.

“Dan Insya Allah selama Ramadhan kita akan lakukan lagi kegiatan serupa.Dan kita rencanakan gandeng beberapa oraganisasi lain untuk kemudian berpartisipasi dalam memanfaatkan momentum Ramadhan untuk saling berbagi,” demikian Latuconsina.(ERM)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Amboina