Connect with us

Metro Manise

Seminggu Polisi Kejar Pembunuh Esias Nurlatu

Kasat Reskrim Polres Pulau Buru, Iptu Handri Dwi Ashari.

Ambon, ameksOnline. – Penyidik Satuan Reskrim Polres Pulau Buru, hingga kini masih terus melakukan penyelidikan dan penyidikan terkait tewasnya Esias Nurlatu (40), warga Desa Watimpuli, Kecamatan Lolongguba, Kabupaten Buru, Sabtu pekan lalu.

Kasat Reskrim Polres Pulau Buru, Iptu Handri Dwi Azhary mengatakan, pihaknya hingga kini masih melakukan pengejaran terhadap para pelaku.


“Kita masih dalam terus kasus ini. Untuk dugaan pelaku sudah ada tapi kita harus pastikan lagi, “ungkap dia, kepada AmeksOnline, Kamis (29/4).

Menurut dia, pihaknya telah melakukan pemeriksaan terhadap sejumlah saksi yang berkaitan dengan kasus tersebut.


” Saksi yang kita periksa sudah sekitar empat orang. Saksi-saksi yang dimintai keterangan itu berkaitan dengan peristiwa tewasnya Nurlatu, “jelas dia.

Tidak hanya saksi yang diperiksa, penyidik kata dia, juga mengamankan sejumlah barang bukti disekitar lokasi kejadian.
“Barang bukti yang telah kita amankan diantaranya, dua buah mata tombak yang masih melekat di tubuh korban (diduga milik pelaku) saat itu. Dua buah gagang tombak (diduga milik pelaku), satu buah parang (milik korban), dan baju kaos warna biru (milik korban), serta celana pendek warna Merah milik korban, “beber dia.

Seperti berita sebelumnya, pembunuhan sadis kembali terjadi dikawasan penggunungan Pulau Buru. Nyawa Elsias Nurlatu (40) warga Desa Watimpuliu, Kecamatan Lolongguba, Kabupaten Buru, meregang setelah tertikam benda tajam (tombak) di kepala dan bagian tubuh yang lain.


Kasus tersebut terjadi dikawasan gunung Kadianlahing, Kecamatan Lolongguba Kabupaten Buru, sekitar pukul 15.00 WIT, Sabtu (24/4). (AHA).

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Metro Manise