Connect with us

Berita Utama

Semua Daerah di Maluku Akhirnya Merah

Ambon, ameksOnline.- Seram Bagian Timur, dan Kabupaten Maluku Barat Daya akhirnya jebol juga. Muncul kasus baru. Di SBT satu kasus Covid-19, sementara di MBD ada empat orang pasien baru.

Sebelumnya, dua daerah ini lebih dari sebulan tanpa ada pasien terkonfirmasi covid-19. Minggu (15/11) di Maluku terjadi penambahan pasien covid sebanyak 13 orang.

Mereka yang terkonfirmasi ini berasal dari Kota Ambon tujuh orang, MBD empat orang, Maluku Tengah satu kasus, dan SBT satu orang. Sementara pasien sembuh hanya tiga orang. Mereka berasal dari Kota Ambon dua orang, dan satu dari Seram Bagian Barat.

Dengan jebolnya MBD dan SBT, sembilan kabupaten dan dua kota, memiliki pasien terkonfirmasi covid-19. Jumlah total terkonfirmasi hingga Minggu (15/11) sebanyak 4128 atau naik 13 orang. Yang sembuh 3541 atau naik tiga orang.

Jumlah pasien yang masih dalam perawatan sebanyak 534 atau naik 10 orang, dengan tingkat kematian mencapai 53 orang. Jumlah pasien yang dirawat ini tersebar di seluruh kabupaten dan kota.

Kota Ambon sebanyak 411 naik dari sehari sebelumnya. Maluku Tengah juga naik menjadi 84 pasien, SBB turun menjadi delapan orang.

Kabupaten Buru 17 pasien, Kabupaten Kepulauan Tanimbar dan Maluku Tenggara masing-masing tiga orang, Aru, Buru Selatan, dan Kota Tual juga masing-masing satu orang.(yan)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Berita Utama