Connect with us

Ekonomi

SKK-Migas Salurkan Bantuan di Ambon

Bantuan yang diberikan SKK Migas buat Nakes, pekerja pers, dan masyarakat. -IST-

Ambon,amekOnline.- Di hari pertama masa PSBB transisi,  Satuan Kerja Khusus (SKK) Migas dan Kontraktor Kontrak Kerja Sama (KKKS) wilayah Papua dan Maluku, menyalurkan bantuan. Bantuan diberikan kepada tenaga kesehatan dan pekerja pers. 

Pakert bantuan ini, bagian dari Jaringan Pengamanan Sosial (JPS) di Kota Ambon. SKK-Migas menggandeng  kontraktornya Inpex Masela Ltd., Bp Indonesia, Petrogas Basin Ltd. Pertamina EP Aset 4 dan Genting Oil Kasuari Ltd.

Kepala Departemen Humas SKK Migas Perwakilan Pamalu Galih Agusetiawan menyebut, Industri hulu migas  mengapresiasi apa yang sudah dilakukan Nakes dalam melayani pasien Covid-19.

” Dan kami juga menyampaikan simpati kami kepada rekan-rekan jurnalis yang secara professional, dalam setiap karya pemberitaan jurnalistiknya, turut mengawal dan menjaga agar penyebaran Covid-19 tidak terus meluas di masyarakat Kota Ambon,” katanya.

Penyarahan paket bantuan untuk Nakes diserahkan di Rumah Sakit (RS) Alternatif di BPSDM, Ambon. Bantuan diterima Sri Rohany Moni selaku penanggung jawab RS.

Ditempat terpisah, di lokasi Rumah Pintar Ir. Said Assagaf, Kampung Rawa, Desa Batu Merah, SKK Migas yang bekerja sama dengan ormas Dompet Dhuafa, juga menyalurkan paket-paket komunikasi dan dukungan JPS.

Paket dukungan JPS juga disalurkan kepada anak yatim piatu, janda-duda lanjut umur serta masyarakat terdampak Covid19. Bantuan diserahkan  pula ke Klasis Pulau Ambon. Sesuai usulan rencana kegiatan Klasis GPM Ambon, akan didistribusikan kepada yang berhak termasuk mahasiswa yang gabung dalam wadah Oil and Gas Club pada asrama mahasiswa Bula di Ambon.(ERM)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Ekonomi