Connect with us

Berita Utama

SMA 11 Ambon Dipilih Jadi Lokasi Pantauan Vaksinasi Oleh Presiden

vaksinasi massal di ambon
Vaksinasi masyarakat di Lapangan Merdeka beberapa waktu lalu.

Ambon, ameksOnline.- SMA 11 Ambon dipilih menjadi lokasi pemantauan pelaksanaan vaksinasi pelajar seluruh Indonesia. Pemantuan langsung dilakukan Presiden Joko Widodo yang direncanakan berlangsung, Kamis (23/9).

Vaksinasi untuk pelajar ini dilakukan Badan Intelejen Daerah (BINDA) Maluku dengan menyasar SMA 11 di kawasan Galunggung, Kecamatan Sirimau, Kamis (23/9) pagi sekitar pukul 08.00 WIT. Presiden akan melakukan pemantauan secara Online dari Istana Negara.

Berdasar informasi di peroleh, hasil koordinasi dengan pihak Istana, dipastikan vaksinasi pelajar ini akan di pantau langsung orang nomor di Indonesia itu secara online.

” Kordinasi dengan istana, pihak istana sudah fiks besok (Kamis-red) di pantau langsung oleh Presiden, pak Jokowi,” ujar sumber koran ini, kemarin.

Baca:

Selain di SMAN 11 Ambon, vaksinasi juga dilakukan dibeberapa titik oleh BINDA Maluku, diantaranya Vaksinasi door to door dan massal di samping rujak Air Salobor, depan Rumdis Pangdam XVI Pattimura. Vaksinasi door to door dan Masaal di Samping GPM Pniel Wayame.

” Jadi ada tiga titik vaksinasi dilakukan. Kemungkinan besok juga di hari pak Gubenur, karena beliau juga di undang,” katanya.

Sementara Kepala SMAN 11 Ambom, Drs. La Ima Kampono dikonfirmasi juga membenarkan itu. Menurutnya, vaksinasi diselengarakan oleh pihak BINDA Maluku.

” Iya, kita hanya memfasilitasi. Dan diagendakan besok di pantau langsung oleh bapak Presiden,” akui Kepsek.(ERM).

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Berita Utama