Connect with us

Berita Utama

Tiga Pemuda Main Borong, Hajar Kakek Tua

Tulehu
Pelaku penganiayaan terhadap La Hasyim yang berhasil ditangkap Polsek Salahutu, Kabupaten Maluku Tengah. -IST-

Ambon,AmeksOnline- Polsek Salahutu, Kabupaten Maluku Tengah (Malteng) menciduk satu pelaku penganiayaan terhadap seorang kakek tua bernama, La Hasim. Penganiayaan dilakukan di kawasan Jembatan Wairutung, Desa Tulehu, Dusun Hurnala II.

Tiga pemuda, La Icong, Atete dan Dedy Mores pada Minggu (18/10) malam, sekitar pukul 19:40 wit, mendatangi Jembatan Wairutung. Mereka sejak awal mencari korban. Korban diinformasikan berada di lokasi itu.

Mereka masuk rumah korban. Korban ditemukan. Amarah ketiganya tak terbendung. La Hasim ( korban) yang sudah berumur ini, dianaiya hingga memar. Selain itu korban dipukuli dengan mengunakan balok kayu yang berada di lokasi tersebut.

Warga yang menyaksikan kejadian tersebut langsung menghubungi pihak kepolisian Polsek Salahutu. Tak butuh waktu lama, satu pemuda berhasil diamankan. Dua lainnya melarikan diri.

Korban La Hasim langsung dilarikan ke rumah sakit Tulehu, guna mendapat pertolongan. Dia mengalami luka memar di beberapa bagian badannya hingga kepala.

Sampai saat ini motif dari kejadian belum diketahui penyebabnya. Sementara satu pelaku diamankan di sel tahanan Polsek Salahutu. “Dua orangnya masih kita kejar,” ungkap salah seorang anggota polisi Polsek Salahutu.(UPI)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Berita Utama