Connect with us

Berita Utama

Vence Lopies Nekat Bunuh Anak Sendiri Yang Baru Berusia 3 Tahun

Vence Lopies Akhirnya diringkus polisi setelah sempati melarikan diri. -Lutfi Heluth-

Ambon, ameksOnline.- Aksi tak manusiawi dilakukan oleh Vence Lopies. Ayah bejat berusia 35 tahun ini berani menganiaya anaknya yang masih berusia 3 tahun itu hingga tewas. Insiden ini terjadi sekira pukul 19.00 wit.

Korban sebelum meninggal, dilarikan ke RS Haulusy, Kudamati Ambon oleh keluarga korban. Sementara, ayahnya, setelah melakukan penganiayaan mencoba melarikan diri ke Amahusu, Kecamatan Nuaniwe, Kota Ambon. 

Warga Silale, Kecamatan setempat itu kemudian diringkus setelah dilaporkan oleh pihak keluarga korban. Sat Buser Reskrim Polresta Pulau Ambon dan Pp Lease kemudian mengejar pelaku dan langsung di tangkap. Dia kemudian d giring dan ditahan di Rutan Mapolresta Ambon. 

Aksi ini dilakukan Vence saat mabuk berat. Dia baru saja meneguk minuman keras. Kabarnya, aksi itu dipicu anaknuya yang sering rewel saat dimandikan oleh pelaku. 

“Pelaku sudah kami tahan setelah dijadikan tersangka. Pelaku dalam kondisi mabuk,” ungkap Kapolresta Pulau Ambon dan Pp Lease, Kombes Leo Surya Nugraha Simatupang dalam rilis, siang ini. 

Menurutnya, akibat perbuatan tersangka ia di jerat pasal 80 ayat (4) UU nomor 35 tahun 2004 tentang perli dungan anak. “Ancaman hukuman 15 tahun penjara. Aniaya dengan menampar. Kita masih dalam pengembangan. Korban meninggal di RSU Haulusy,” singkat Simatupang. (NEL)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Berita Utama