Connect with us

Berita Utama

Waka Polri Tinjau Pembangunan Mako Polda

Waka Polri Komjen Gatot Eddy Prabowo didampingi Kapolda Irjen Baharuddin Djafar, PJU dan pihak pengembang, dilokasi pembangunan Mako Polda Maluku, Tantui, Jumat (24/7) pagi. -humasPolda-

Ambon,ameksOnline.– Disela-sela kunjungan kerjanya di Provinsi Maluku, Waka Polri Komjen Gatot Eddy Pramono meninjau langsung lokasi Pembangunan Mako Polda Maluku, yang berada di kawasan Tantui, Ambon.

Dihadapan Wakapolri, Hedy Herdyana selaku pihak pengerja pembangunan Mako Polda mengatakan, dalam pembangunan Mako Polda terdiri dari lima lantai dengan skala 1.250 diantaranya, pos jaga, gedung A, B, C, bangunan utilitas, tempat sampah, parkir VIP, parkir pejabat utama, anggota, umum, lapangan apel, tiang bendera dan Sculpture.
“Waktu kerja pembangunan gedung Polda Maluku 365 hari dan untuk karyawan kerja pembanguan berjumla 770 orang,”kata Hedy Herdyana, dihadapan Waka Polri, Jumat (24/7) pagi.

Lanjut, pihaknya sangat mengucap syukur kepada Allah SWT, serta berterimakasih untuk Polri terutama Polda Maluku mau mempercayakan kami dari PT. Adi Karya untuk melaksanakan pembangunan gedung Polda Maluku.

“Yang kami sampaikan disini adalah kami sangat membutuhkan dukungan yang sangat baik dari Polri dalam terselenggara kegiatan pembangunan proyek ini agar semua pekerjaan yang kami laksanakan di sini sampai selesai dapat terselenggara dengan sebaik mungkin,”tandas Hedy.

Sementara itu, Waka Polri Komjen Gatot Eddy Prabowo berharap, pengerjaan pembangunan Mako Polda itu, bisa berjalanan sesuai dengan yang diharapkan, sehingga kedepan para personil yang bertugas di Polda Maluku, dapat melaksanakan tugas mereka secara maksimal, sebagai aparat penegak, pelindung dan pengayom masyarakat. (AHA).

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Berita Utama