Connect with us

Berita Utama

Wali Kota-KSP Bahas Relokasi Markas Kodam Pattimura

Deputi I Kepala Staf Kepresidenan Febry Calvin Tetelepta. Pertemuan dihadiri langsung Wali Kota Ambon Richard Louhenapessy, Wakil Ketua DPRD Kota Ambon Rustam Latupono, Ketua Komisi I DPRD Zeth Formes. -ISTIMEWA-

Ambon, ameksOnline.- Pemerintah Kota Ambon kembali membahas relokasi markas Kodam XVI/Pattimura dan revitalisasi Benteng Victoria. Pembahasan lebih maju. Kali ini sudah dibahas di staf Kepresidenan.

Rapat dipimpin Deputi I Kepala Staf Kepresidenan Febry Calvin Tetelepta. Pertemuan dihadiri langsung Wali Kota Ambon Richard Louhenapessy, Wakil Ketua DPRD Kota Ambon Rustam Latupono, Ketua Komisi I DPRD Zeth Formes.

Hadir juga dalam rapat itu, sejumlah perwakilan dari Kodam XVI/Pattimura. Rapat berlangsung kemarin, di kantor KSP. Kata Febry, selain membahas tentang pemindahan markas Kodam, ada sejumlah program yang dibahas antara lain Youth Creative Hub dan Tempat Pembuangan Sampah Akhir (TPU) Toisapu.

Febry kepada ameksOnline, mengatakan, nantinya akan diadakan kembali rapat Kantor Staf Presiden (KSP) bersama Kementrian, Lembaga dan badan untuk menindaklanjuti pertemuan yang dilakukan sebelumnya bersama Pemkot Ambon.

Ditambahkan juga, pada 18 Maret 2020, Febry akan memimpin langsung pertemuan di Kota Ambon, bersama Kementrian dan sejumlah lembaga lembaga terkait tentang Infrastruktur revitalisasi Benteng Victoria.

“Nanti kita akan bahas lagi di Ambon. Mudah-mudahan semua bisa berjalan dengan baik. Komitmen saya, semua harus selesai,” kata Febry.

Sebelumnya Pemerintah kota Ambon sudah melakukan pertemuan dengan Kementrian PUPR, Kementrian Pertahanan, Kepala Staf Presiden Moeldoko dan semua akan diti daklanjuti oleh Deputi I KSP Febry Calvin Tetelepta. (UPI)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Berita Utama